Saturday 15 November 2014

JAMIN RASAKU "WALI"



Aku aku tak mau melepaskanmu
Karna ku tahu bahwa kaulah tangisanku
Engkaulah tawaku, kau yg ku mau

Bila engkau jauh janganlah menjauh
Terus ingat aku dan jamin rasaku
Bila engkau dekat, teruslah mendekat
Tetaplah disini tepat disampingku

Lihat hujanpun turun
Begitu deras begitu lebat
Itulah titik airnya
Sebanyak itulah rasa untukmu

Bila engkau jauh janganlah menjauh
Terus ingat aku dan jamin rasaku
Bila engkau dekat, teruslah mendekat
Tetaplah disini tepat disampingku

Senandung rindu yang terlantunkan lewat nada-nada. Jamin Rasaku “WALI”.
Mewakili perasaanku yang sedang rindu.

Dia yang bisa membuatku tertawa. Dia juga yang membuatku meneteskan air mata.
Aku tak akan pernah bias melapaskan mu, walau kau beri lebih kecewa.
Karena kamulah yang ku tunggu selama ini.
Kamulah yang ku mau selama ini.

Saat kau jauh, ku hanya bias mendoakan mu untuk tidak menjauh.
Terus mengingat tentang aku, kamu, kita.
Dan selalu menjaga ku dalam mimpiku.

Saat kau kembali ku ingin kau mendekat, jauh lebih dekat dari sebelumnya.
Ku ingin kau tetap disini tepat disampingku.

Hari ini hujan lebat turun, aku ingat kau pernah mengatakan.
“Cintaku lebih banyak dan lebih besar dari titik hujan”

Aku akan selalu ingat, aku akan selalu rindu.
Dan ku juga berharap kau begitu.

No comments:

Post a Comment