Saturday 15 November 2014

CINTA AKU GILA "T2"

Percayalah engkau kepadaku
Cintaku hanya untuk dirimu
Sampai mati ku takkan selingkuh
Cuma kamu pelengkap hidupku
(Cuma kamu cintaku)

Cintaku setinggi Himalaya
Dan seluas isi jagad raya
Tatap matamu bagai cahaya
Jadikan aku sandaran jiwa

Mati aku (mati aku) bila tak ada kamu
Inginku selalu bersamu
Dan mati aku (mati aku) bila engkau pergi
Tinggalkan aku sendiri (sendiri)
Dalam kehampaan hati cinta aku gila

Cintaku setinggi Himalaya
Dan seluas isi jagad raya
(Tatapanmu) tatap matamu bagai cahaya
Oh jadikan aku sandaran jiwa

Oh mati aku (mati aku) bila tak ada kamu (tak ada kamu)
Inginku selalu bersamamu
Dan mati aku mati aku bila engkau pergi
Tinggalkan aku sendiri (sendiri)

Mati aku bila tak ada kamu
Inginku selalu bersamamu howuwowuwo
Dan mati aku bila engkau pergi (pergi dariku)
Cinta aku gila, cinta aku gila (sendirian)

Mati aku bila tak ada kamu
Inginku selalu bersamamu




Pengabdian ku kepadamu. Apakah kamu tahu?
Betapa besarnya cintaku?

Tak tahukah kau, betapa ku mencintaimu.
Janjiku tak akan pernah selingkuh.

Betapa besar cintaku, betapa tingginya harapanku untuk denganmu
Ku yang selalu ingin menjadikan mu sandaran dalam hidupku

Keinginanku selalu bersama mu, walau tangis itu sakit terasa.

Karena ku tahu CINTA KITA PASTI BERSATU

No comments:

Post a Comment