Sunday 31 August 2014

MY DESTINY IS KOREA


Punya cerita lg nh, ya kalau kalian suka aku lanjutin :D



Inilah awal perjalanan kisah cinta Nino. Selama ini memang Nino telah banyak jatuh cinta, tapi baru kali ini Nino menemukan cinta sejatinya. Kisah ini berawal dari kesialan yang berakhir kebahagiaan. Nino graha itulah dia, dia terlahir dari keluarga yang cukup kaya, punya rumah 3, vila 2, hotel 2, mobil 3, dan masih banyak lainnya. Nino dulunya mempunyai sifat yang sangat sombong, arogan, dan suka menindas orang lemah terutama orang miskin,tapi sekarang dia sudah berubah, karena sekarang ia tahu arti hidup itu saling menghargai dan menghormati. Nino mempunyai 3 teman cowok yang suadah ia anggap sebagai saudara sendiri, mereka membentuk geng bernama WASCOOL. WASCOOL adalah kepanjangan dari We Are So Cool. Dan itu sudah terbentuk sejak lama, mungkin sudah 5 tahun yang lalu. *upss salah bukan umur 5 tahun tapi 5 tahun yang lalu, ini yang bener

Mereka sudah berteman sejak lama. Ini namanya bayu, dia sosok laki-laki playboy tapi aslinya kaya. Ini namanya joni dia adalah laki-laki yang kaya tapi suka dibohongi banyak wanita, mungkin dari kita berempat dia adalah yang paling bodoh. Dan yang terakhir namanya yuda, dia adalah cowok yang terkenal baiknya tapi kalau ada maunya. Dari mereka berempat ninolah yang paling muda, dan nino jugalah yang menjadi ketua geng ini. Entah apa alasan mereka, tapi nino tak peduli itu, karena mereka selalu mempertanggung jawabkanperbuatan mereka bersama-sama. Tapi jangan salah mereka juga tidak bodoh-bodoh amat karena mereka selalu masuk 10 besar di kelas mereka, dan kadang selalu ditunjuk saat ikut lomba. Mereka juga ikut tim basket dan futsal di sekolah, oleh karena itu mereka selalu dikelilingi banyak wanita. Mereka juga memiliki band yang sudah mereka bentuk sejak dari smp. Hidup memang sangat bahagia, tapi sayangnya tak punya cinta, gak kaya lagunya slank *hidup sederhana.....

Dan hari ini adalah hari dimana nino merayakan ulang tahunnya yang ke 17, nino sedih sedih karena sweetseventeennya ini merasa tidak ada yang sepesial walaupun dia dikelilingi banyak wanita. Tapi dia masih bisa sedikit tersenyum, karena setidaknya dia memiliki sahabat yang tak ada duanya.
Yuda       : heh... kenapa kamu bengong aja...
Nino        : ah... elo bro ngagetin aja. Gue sedih nih.
Yuda       : sedih kenapa, inikan sweetsewenteen loe, kok malah sedih?
Nino        : heeemmm, ah elo, gue sedih, belum nemuan pacar bro.
Yuda       : ah... kaya gitu aja binggung cari aja ditong sampah.
Nino        : yang bener, loh ah elo tanya serius nih.
Yuda       : gue juga serius, haha engak-engak. Lihat tuh bro banyak wanita   yang suka sama elo, kenapa masih binggung.
Nino        : ah... mereka itu bukan tipe gue, gue suka yang manis kalem,
 gak kaya mereka.
Yuda       : oh.. kaya si sasa ya. (sambil nunjuk sasa)
Nino        : ya gak gitu juga, gue suka yang gaulan dikitlah, biar bisa diajak
 have fun.
Yuda       : oh, gampang gue cari’in besok. Di tong sampah.
Nino        : beneran? Emang ada?
Yuda       : ya engaklah cari sendiri, dia itu sekarang ada di dekat loe.
Nino        : siapa? Rara, dine, melinda?
Yuda       : bukan, ah.. elo bro masa gitu aja gak tau. Dia itu ada disini
 (sambil nunjuk dada nino). Di hati elo.
Nino        : oh.. gitu ya, trus kalau mau tau hati gue suka sama cewek
 gimana?
Yuda       : masa elo gak tau sih, kayanya udah banyak cewek loe racunin.
Nino        : ah.. elo, ya guekan gak tulus sama mereka, cuma kasian aja
  nembak gue tiap hari
J
Yuda       : hem, yayaya ok, kalau loe jatuh cinta sama seorang cewek, saat
 loe bersamanya jantung loe akan berdegup kencang.
Nino        : oh.. gitu, oke jadi jantung gue akan berdegup kencang kalau gue
 ketemu dengan orang yang tulus gue suka.
Yuda       : yap.. pinter loe.
Joni        : he... bro, maaf ya gue telat. Macet.
Bayu        : iya nih, tadi macet parah.
Joni        : ah, apaan loe ikut-ikut.
Nino        : udah-udah mana kadonya?
Joni        : ah elo, masa kado minta.
Yuda       : kaya loe gak pernah aja.
Bayu        : iya nih kaya loe gak pernah minta aja.
Joni        : oke.. oke.. J



Tiba-tiba pembawa acara...

No comments:

Post a Comment